Kamis, 26 April 2012

Customized Class

What’s up guys, this is Mike again. Seekor kutu busuk yang sedang menelisik di antara kerumunan. Kerumunan generasi MMT batch 2 GroupM yang masih sangat muda. Sebagai seekor kutu yang sudah cukup berusia (he’s gonna be old next year), Mike pernah menyusup di perusahaan besar lain untuk sementara waktu di tengah hutan. Tapi bukan usia MMT yang sangat muda, melainkan betap aneh dan beragamnya mereka.
 
GroupM adalah kumpulan agensi-agensi perencana iklan dan promosi yang kebanyakan nama agensinya berawal dengan huruf ‘M”. Iklan erat dengan latar belakang komunikasi atau promosi. Tapi kenapa ada jago fisika di kelas MMT ini? Ada juga lho cewek yang jago modifikasi makanan di laboratorium. Sebenarnya Mike semakin bingung, apa sebenarnya yang dicari dari para kanca muda ini. 

Tapi itu hanya awal, semakin lama Mike semakin paham kenapa GroupM membentuk MMT batch 2 sedemikian rupa. 

Pernahkah Mike membayangkan akan berada satu kelas training dengan manusia pesawat dan jago selam? No.. Atau filsuf seniman yang suka main futsal? OMG.. Hampir semua anggota MMT itu egois, sangat percaya diri, dan punya keanehan masing-masing. Mike said,”What a fuc*ing class?!” Mike belum pernah melihat MT perusahaan lain seaneh dan seberaneka MMT batch 2 GroupM. Tapi setelah sebulan di dalamnya, Mike merasa temapatnya memang di sini, karena sebenarnya Mike aneh juga sih..hehe. 

Sedikit demi sedikit mengunyah materi training, Mike sadar bahwa 24 kanca muda lainnya adalah muda yang cerdas, IQ-nya tinggi, idealis, creatively out of the box, dan tetap santai walaupun stress. But above all, each of them is unique. Dunia media membutuhkan karakter mereka. Dinamis dan selalu stands out in the crowd merupakan kunci penentu kemenangan di dunia media. Itulah mengapa GroupM mengumpulkan kanca muda dengan keunikannya masing-masing untuk tetap menjadi nomor satu di dunia media. GroupM membutuhkan media master untuk bisa menang. Dan Mike bahagia menjadi bagian dan berada di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar