Selasa, 01 Mei 2012

Daring Red to Work



Sebelum ke tempat kerja, hal yang menjadi pertanyaan besar bagi hampir setiap wanita adalah mau pake apa? Tidak jarang saya sendiri berganti pakaian sampai beberapa kali sebelum berangkat kemanapun untuk memastikan bahwa saya baju yang tepat. Termasuk saat mau ke groupM untuk mengikuti MMT Batch 2 GroupM . Hahaha... girls! Karena percaya atau engga, baju yang tepat bisa membangun kepercayaan diri dan bahkan mood ?

So lets start this month with a daring pick!

MMT Batch 2 GroupM - Outfit
Outfit Suggestion! :D


Kalo ke kantor tuh pasti erat dengan yang baju berwarna gelap atau warna dasar. Yap, putih dan hitam tuh adalah pasangan paling lazim untuk mix and match ke kantor. Padahal masih banyak warna yang sebenarnya ga kalah ok. For example, RED.

Ternyata warna ini bukan hanya cocok untuk dipakai saat tahun baru China aja loh! Hehehe.... Untuk ke kantor juga bisa ? Tetap dengan mencocokan warna dasar seperti hitam dan putih, merah tidak akan membuat kita norak akan tetapi justru cantik dan elegan.

Di China warna merah erat banget dengan sifat-sifat yang positif seperti keberanian, kesetiaan, kehormatan, kesuksesan, kekayaan, kebahagiaan, passion dan lainnya. So lets start the first day of the month with positivity by wearing red! Apalagi kalo diapakai saatg MMT Batch 2 GroupM, bikin semangat nambah lho. :D


6 komentar:

  1. Wah, menarik untuk dicoba fesyen merah ini.
    Bayangkan kalo para bidadari cantik di MMT Batch 2 GroupM memakai baju merah menyala di hari tertentu..
    Pasti bikin klepek-klepek deh..

    do you wanna try?

    (NB : warna merah mempercepat denyut jantung bagi orang yang melihatnya dibandingkan warna lain)

    BalasHapus
  2. wah gw belum berani nih pake merah klo dateng MMT...terlalu mencolok bahaya entar pada naksir (ampun...maaf nyampah..) wkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. Jangan merah cabe Bal, paling ngga merah maroon gitu kalo buat cowok, hahaha. Kalo merah cabe (kayak yang di gambar) itu cocok-cocokan kalo buat cowok (menurut gue gitu sih), ada beberapa orang yang cocok, ada juga yang ngga. Warna merah yang aman itu merah maroon/merah bata/merah kecoklatan dan bisa dipadukan dengan warna gelap kayak hitam (pastinya) untuk celana panjang atau bisa juga jeans denim yang dark blue (jangan yang terlalu biru) ditambah sepatu kulit, bisa hitam atau coklat, hehehe.

    BalasHapus
  4. lo naik tangga, terus jatohin badan dari lantai 5.. ntar baju lo merah merona alami..

    BalasHapus
  5. Ajiii --" serem amat daah komennyaa...

    BalasHapus
  6. Really love how you blend work with fashion :D
    Yes, dress up to work could give you extra spirit (but not too much) :) :)

    BalasHapus